• Posted by : syarifah.389 Minggu, 28 Agustus 2016

    Apakah menyakitkan bagi ... menyakitkan bagi Anda ...
    Aku menyukaimu, aku mencintaimu
    Jantung Ku rapuh
    Aku ingin berbalik satu hari Kimi

    Kimi, kanan Dia bilang dia punya "tidak melihat hari ini?"
    Jika Anda kebetulan lewat sebelum sebuah kafe, suara familiar terdengar
    2 orang tertawa bahagia
    Kimi Aku 'm telah bertemu diam-diam dengan gadis yang seperti ini baru-baru ini?
    Aku tahu Kimi ingin perpisahan
    Tapi ... sekarang, hanya kenangan ...
    Apakah menyakitkan bagi ... menyakitkan bagi Anda ...
    Aku menyukaimu, aku mencintaimu
    Saya reyot jantung
    Saya ingin berbalik satu hari Kimi
    Sebuah bunga yang indah bahkan, benar layu?
    Saya ingin tahu apakah ada cara yang bersih dari perpisahan?
    Kepunahan alami tanpa mengambil kontak
    Kimi yang terperangkap
    Saya juga pergi bebas dari hari ini
    Untuk menghapus semua sejarah
    Selamat tinggal dari aku
    Anda tidak lebih...
    Sekarang, dalam kenangan ...
    Apakah menyakitkan bagi ... menyakitkan bagi mu ...
    Harta ku
    Kelembutan Ketika saya bertemu
    Saya ingin menyesal suatu hari nanti Kimi
    Dan menatap langit yang sama
    Mengejar awan yang sama
    Anda dapat merasakan angin yang sama
    Aku tahu kesakitan yang sama
    Pikiran yang sama pasti tidak lagi di tempat yang sama
    Kimi dan saya ...
    Aku sangat? ?
    Apakah menyakitkan bagi ... menyakitkan bagi kamu ...
    lalalalalala lalalalala
    Apakah menyakitkan bagi ... menyakitkan bagi kamu ...
    Harta ku
    Kelembutan Ketika saya bertemu
    Saya ingin menyesal suatu hari nanti Kimi
    Apakah menyakitkan bagi ... menyakitkan bagi Anda ...
    Aku menyukaimu, aku mencintaimu
    Saya reyot jantung
    Saya ingin berbalik satu hari Kimi

    untuk arti kimi cari tau aja sendiri ya karna aku ga tau artinya apa

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - I Like This

    I Like This - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan