• Posted by : syarifah.389 Rabu, 02 Maret 2016

    Ishuukan Friends.

    Ishuukan Friends.
    Ishuukan Friends.
    Anime Ishuukan Friends ini merupakan anime dengan romance yang sangat kuat, tapi entah kenapa anime ini tidak terlalu populer, padahal anime ini tidak kalah dengan dua anime di atas.
    Ishuukan Friends memang bukanlah anime lama seperti dua anime di atas, tapi kualitasnya tidak kalah, bahkan mungkin kamu akan lebih suka Ishuukan Friends daripada Clannad atau Angel Beats.
    Sama seperti dua anime di atas, Ishuukan Friends juga berlatar di sebuah sekolah, dan juga memiliki konsep serta cerita yang original.
    Cerita di anime ini juga terkesan rumit, karena menyangkut tentang orang ketiga dan juga tentang trauma, dan trauma inilah yang membuat anime ini sangat mengharukan.
    Bercerita tentang seorang siswi bernama Fujimiya Kaori, Kaori adalah orang yang pendiam dan tidak mau bergaul, tapi ternyata dia memiliki alasan kenapa dia menjadi orang yang pendiam dan tidak mau bergaul.
    Fujimiya Kaori, setiap minggu dia akan kehilangan ingatan tentang semua ingatan yang berkaitan dengan temannya, jadi daripada membuat hati menjadi sakit karena tidak bisa mengingat temannya, Kaori akhirnya menjadi orang pendiam yang tidak mau bergaul.
    Sampai akhirnya datang seorang pria bernama Hase Yuuki yang berkata bahwa dia ingin menjadi temannya, yang tentunya Kaori tolak karena alasan takut kehilangan ingatannya.
    Cerita romance yang sangat manis diperlihatkan oleh kedua orang ini, cinta yang sama-sama tulus membuat anime ini menjadi salah satu anime romance terbaik yang saya rekomendasikan.
    Walaupun memiliki romance yang kuat, anime ini juga memiliki unsur komedi yang dapat membuat anda tersenyum.
    Untuk rating, anime ini memiliki score rating yaitu 7,78 Di Myanimelist. Walaupun skor anime ini lebih kecil daripada Clannad dan juga Angel Beats, tapi tidak berarti anime ini adalah anime yang buruk. Sebaliknya ini anime yang bagus.
    Karena tidak terlalu popular, anime ini jarang jadi perbincangan orang-orang, tapi kebanyakan orang yang telah menonton anime ini merasa puas, dengan romance-slice of life ini.

    Impact dari anime ini cukup kuat, bahkan saya berani bilang bahwa anime ini adalah salah satu anime romance terbaik sepanjang masa.
    Saya sendiri memberikan Skor 8,5 untuk anime ini, karena Ishuukan Friends, merupakan salah satu anime romance yang unsur romancenya kuat sekali.
    sumber :  http://www.yuslogs.top/2015/05/anime-romance-terbaik.html

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - I Like This

    I Like This - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan